Posted by: blogiwan | 20 April 2012

Gaptek WordPress

Sebenarnya saya sudah lama jadi blogger, kira-kira sudah 2-3 tahun, tapi selama itu pula saya hanya mengakrabi blogger karena lebih mudah. Ibarat gadget tinggal plug and play gitu lah🙂

Saya sudah lama naksir wordpress. Imagenya punya blog di wordpress itu lebih profesional dan serius karena memang agak ribet dan perlu sedikit cerdas🙂 dibanding blogger. Blog ini pun saya baru sempat ngisi sekarang. Itu juga bingung mau nulis apa.. haha

InsyaAllah saya akan nulis lagi nanti kalau sudah beli notebook lagi. Tentu sama modemnya.

Selamat malam dan salam kenal


Leave a Reply

Categories

